“ PELAYANAN YANG BAIK DAN IKHLAS ADALAH AMAL IBADAH"


Lahat, Februari 2010

Kantor Perpustakaan Kabupaten Lahat (Perpustakaan Umum Kabupaten Lahat) mulai bulan Februari menyediakan layanan internet nirkabel (hotspot) yang dapat diakses oleh setiap pengunjung perpustakaan.

Layanan internet ini merupakan layanan terbaru yang disediakan Perpustakaan Kabupaten Lahat. Untuk melakukan akses internet tersebut, pengunjung cukup menyediakan / mem-bawa peralatan akses data (Laptop, PDA, Handphone, dsb) yang dilengkapi sarana WiFi.

Prinsip yang diterapkan Perpustakaan Kabupaten Lahat dalam menye-diakan akses internet tersebut adalah 3N (No. Registration, No, Charge, No. Limit).

Apabila telah memasuki area hotspot Perpustakaan Kabupaten Lahat, akses internet secara otomatis akan tersambung tanpa perlu memberikan informasi apapun (apalagi mengisi formulir dan sejenisnya). Tentu saja karena tidak mengisi formulir dan memberikan data apapun, akses yang diperoleh adalah tidak dipungut bayaran alias gratis.

Setiap pengunjung perpustakaan yang menggunakan akses internet tersebut dapat terus dan terus menggunakannya karena layanan tersebut diberikan secara penuh.

Layanan Internet Nirkabel ini dibuka selama jam kerja pada :

Hari Senin s.d Kamis
pukul 08.00 – 16.00 WIB.
Hari Jumat pukul 08.00 – 15.00 WIB
Hari Sabtu pukul 08.00 – 15.00 WIB
Hari Minggu dan Hari Besar / libur nasional lainnya tutup.

Selamat menikmati layanan perpustakaan Kabupaten Lahat dengan sebaik-baiknya, terima kasih.

by. HERI GUNANDAR

0 komentar: